Bersihkan Makam Babinsa Ajak Warga Gotong Royong

    Bersihkan Makam Babinsa Ajak Warga Gotong Royong

    SUMENEP - Babinsa Koramil 0827/08 Ganding Serma Misriadi beserta 3 orang anggota melaksanakan gotong-royong pembersihan makam bersama warga binaan di Dusun Duwek Labuh Desa Ketawang Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Kamis  (13/10/2022).

    Babinsa Serma Misriadi mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur yang telah mendahului kita srta menciptakan kebersihan lingkungan baik ditempat tinggal maupun di tempat pemakaman. “Dengan kegiatan gotong-royong ini bertujuan untuk membiasakan warga setempat dalam kehidupan sehari - hari, mereka dapat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama - sama seperti tempat pemakaman umum, ” ungkap Babinsa.

    Sementara itu kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan adalah sangatlah penting, sebab dengan adanya kebersamaan dan saling peduli ini mereka akan selalu kompak dalam segala hal yang menyangkut kebersihan desanya.

    “Hal itu harus tetap dijaga bersama disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong yang kuat, ” ungkapnya.

    sumenep
    Yudik

    Yudik

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Pasongsongan Hadiri Mini Lokakarya,...

    Artikel Berikutnya

    Kemenag Sumenep Bakal Berangkatkan Empat...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    SMA IT Al Fityan Islam Terpadu Sukses Laksanakan Wisuda Angkatan Ke IV
    Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan
    Tony Rosyid: Siapa Lawan Anies Di Pilgub Jakarta?
    Satgas Yonif 115/ML Berikan Pelayanan Kesehatan Cepat Dan Tepat untuk Masyarakat Tirineri

    Tags